FAQ Testimonial Daftar Program Konfirmasi Pembayaran

Blog

Berbagi artikel informasi mengenai kampung inggris pare.

Periode 10 dan 25 di Kampung Inggris Pare

Post by Wahyu
On May, 23 2017
Tentang Kampung Inggris, Kampung Jodoh
Kampung Inggris Pare

Buat kalian yang belum sampai di Kampung Inggris dan masih mencari - cari informasi seputaran Kampung Inggrispasti bakal nemuin di banyak situs yang menggunakan Periode 25 dan 10 untuk mendaftar di kursusan pilihan kalian.

 

Nah, well! Kenapa dengan periode 25 dan 10?

 

Buat penduduk pendatang ataupun origin nya Pare mah udah nggak asing lagi dengan periode sakral ini. Because of why? Karena, memang hampir seluruh ber-ratus-ratus kursusan di Pare Kampung Inggris menggunakan periode itu untuk awal dan akhir pembelajaran per dua minggunya. Hanya di tanggal 10 dan 25, kecuali paas tanggal itu hari libur nasional pare ‘Sabtu & Minggu’. Nah, kalau ketepatan sih ya harus di pindah ke hari aktif yang deketan sama 25 dan 10. (Jangan jauh-jauh, nanti kangen. Eaaaa) happaseee... garing kan?!. Hmmm

 

Oiya, selain hari itu gimana ya kalau saumpama pinginnya di tanggal lain, atau emang bisanya di tanggal lain?

 

Don’t worry, uyeeeee!

Di The Eagle English Course mah kalian bisa daftar di tanggal berapa aja, di luar periode 25 dan10 ya, tapiiiih dengan syarat: Kalian minimal punya temen seangkatan yang sama - sama mendaftar di luar tanggal 25 dan 10 minimal 10 orang aja. Udah bisa. Jadi, bisa menyesuaikan waktu libur kalian gengs.

 

Makanya gengs, di Pare pun sangat familiar sekali dengan sebutan cinta ‘Periode’ , kok?

 

Iyah, pasti bakal ada istilah itu setelah paling engga satu dua periode kalian disini. Tujuannya sih, Belajar. Tapi, maksud hati sama maksud diri kadang lain gengs. Selagi menyelam, nelen aer kan gapopo. Maksud diri mau meneguhkan iman buat belajar only, eee tau taunya maksud hati tak bisa di ajak kompromi. Malah nyantol ke sebuah lain  hati. Kalau udah begitu, pastilah 'Cilok' jadi ada dimana-mana. Dan muncullah filosofi ‘Cinta Periode’ ini.

 

Memang banyak sih yang berjodoh hingga di persandingan pernikahan. Tapi, banyak juga yang sebatas berdekatan selama periode - periode tertentu.

 

Yang paling penting mah, “Jaga Hati, Jaga Diri” yah gengs. Hati-hati, sama beberapa hati yang mudah jatuh hati. Huhuiii.. dari ngomongin Periode 25 & 10 malah ngalantur kamana-mana. Si yuu neks guys!

Maaf, website tidak dapat diakses dibawah resolusi 320px